Bappelitbangda melaksanakan Kegiatan Rapat Pelaporan dan Evaluasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik sampai dengan Triwulan IV Tahun 2023
Diposting pada : 06 Desember 2023 / Dilihat : 319

Bappelitbangda melaksanakan Kegiatan Rapat  Pelaporan dan Evaluasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik sampai dengan Triwulan IV Tahun 2023.

Kotamobagu –Guna untuk mengevaluasi progres pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang didanai oleh DAK,menilai pencapaian target,serta kendala-kendala yang dihadapi dan langkah-langkah yang diambil untuk mengatasinya , maka dilaksanakan kegiatan Pelaporan dan Evaluasi Dana Transfer ke Daerah, khususnya  Dana  Alokasi Khusus (DAK) Fisik sampai dengan Triwulan IV Tahun 2023 hari Selasa,(05/12/2023) bertempat di ruang rapat Bappelitbangda, jalan Kampus, Mogolaing.

Kegiatan tersebut merupakan amanat Peraturan Presiden Nomor 15 Tahun 2023 Tentang Petunjuk Teknis Dana Alokasi Khusus Fisik Tahun 2023.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adnan, S.Sos.Msi menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Kotamobagu berterima kasih kepada pihak KPPN yang memberi apresiasi terhadap pencapaian Kota Kotamobagu yang tergolong cepat dalam proses penyampaian kelengkapan dokumen sehingga Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik sampai dengan Triw IV dapat direalisasikan dari RKUN ke RKUD Pemerintah Kota Kotamobagu.

Kegiatan Pelaksanaan pelaporan dan evaluasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik sampai dengan Triwulan IV Tahun 2023 menghadirkan Perangkat Daerah Penerima/Pengelola DAK Fisik tahun 2023 yang terdiri dari PPK dan PPTK Kota Kotamobagu.